Warning -- Disini kata katanya banyak yang kasar,well..sorry~
POV : Point Of View
Jadi ceritanya yang punya POV itu ngomong sendiri.Jadi biasanya kan pake Leila POV tuh,nah sekarang ada bagian Alto POV.Jangan pada bingung ya bacanya.
Thankyou,keep reading ! Enjoy;;)
Setelah killer sukses membunuh montir itu,tiba-tiba ada polisi,Saat Leila dan Ken berlari ke arah mobilnya tiba-tiba Leila terjatuh.Tapi untungnya ada seorang lelaki bertopeng yang menolongnya.
Kelompok lelaki itu dan Killer sempat beradu tembak dengan polisi selama 2 jam. Setelah polisi menyerah,Leila berterimakasih.Lelaki itu membuka topengnya dan betapa terkejutnya Leila saat Leila mengetahui bahwa lelaki itu adalah Alto Camus Lefevre ketua dari The Wild !
-------------------------
Thanks to visiting my blog ! Keep visit ya ! Dont forget to give your comment and rate! THANKS TO ALL READERS♥ (All the story here are mine)
Monday, 14 October 2013
Sunday, 13 October 2013
Perfect [2]
Bagaimana ini...
Apa aku benar-benar menyukainya?
Menyukainya cowok menyebalkan seperti dia?
No way!
..........
Tapi... Yah..
Aku sekarang mengerti apa yang membuat dia disukai banyak wanita.
"Jangan bengong.Nanti kesambet loh"
Tanya Harry sambil menepok pundak ku.
"Ha?Loh?Kok kamu duduk?Tiduran dulu!Kamu masih belum sehat!"
"Yaaah aku gak apa-apa.Kenapa?Kau khawatir?Hahaha.Keep calm siput~"
"Ha?Khawatir?No no! Aku kan cuma berusaha mengingatkan! Bukan khawatir!"
"Ya.baiklah kau bisa kembali ke kelas duluan.Biarkan aku sendiri"
"Ha?Kau serius?"
"Ya"
"Baiklah,take care"
Apa aku benar-benar menyukainya?
Menyukainya cowok menyebalkan seperti dia?
No way!
..........
Tapi... Yah..
Aku sekarang mengerti apa yang membuat dia disukai banyak wanita.
"Jangan bengong.Nanti kesambet loh"
Tanya Harry sambil menepok pundak ku.
"Ha?Loh?Kok kamu duduk?Tiduran dulu!Kamu masih belum sehat!"
"Yaaah aku gak apa-apa.Kenapa?Kau khawatir?Hahaha.Keep calm siput~"
"Ha?Khawatir?No no! Aku kan cuma berusaha mengingatkan! Bukan khawatir!"
"Ya.baiklah kau bisa kembali ke kelas duluan.Biarkan aku sendiri"
"Ha?Kau serius?"
"Ya"
"Baiklah,take care"
Subscribe to:
Comments (Atom)