Hi !
Ini pertama kalinya gue nulis TeenFiction lagi setelah bertahun tahun(?) haha.Jadi harap maklum kalo masih banyak typo bertebaran dan bahasa yang ‘sulit’ dimengerti haha.
Baiklah tanpa banyak kata lagi,selamat membaca !
Ini pertama kalinya gue nulis TeenFiction lagi setelah bertahun tahun(?) haha.Jadi harap maklum kalo masih banyak typo bertebaran dan bahasa yang ‘sulit’ dimengerti haha.
Baiklah tanpa banyak kata lagi,selamat membaca !
*****
--SMA
Gemahuda adalah salah satu SMA favorit di jakarta ,jadi
jangan heran,kalau anaknya disana emang pinter pinter dan ditambah bonus banyak
cogan dan cewek cantik tentunya.Lumayan kan
buat nyari jodoh?lumayan juga punya jodoh pinter terus banyak bonusnya
Yah,SMA ini
bisa dikatakan sebagai gudangnya cogan,tapi ceweknya?kebanyakan
sih..cantil,genit,ngejar ngejar cowok,ya mereka begitu karena stock cogan
disini emang melebihi batas.Apalagi tahun ini banyak banget anak kelas 10 yang
masuk sini,untuk?ngejar cogan.
Gila?emang
Dan dari semua cogan di Gemahuda,ada satu yang paling WOW banget,fantastis,luarbiasa,spektakuler!
Ganteng?banget !
Tinggi?Iya!
Bule?Yes Yes!
Tajir?Banget !
Pinter?Iya!
Hm,siapa lagi kalo bukan,Virgo Dwijaya Putra.’The Most Wanted Guy’ di Gemahuda.
Dia termasuk anak baik-baik sih,tapi..Alusannya banyak,modusan?apalagi (sama aja sih).Mantan?gausah ditanya..
Ya,dia termasuk player tingkat dewa.And,semua murid Gemahuda tau itu,tapi?cewek cewek masih aja ngejar ngejar dia,kayaknya cewek cewek itu juga rela walaupun cuma dijadiin selingkuhan sama Virgo,ckck,prihatin.
Gila?emang
Dan dari semua cogan di Gemahuda,ada satu yang paling WOW banget,fantastis,luarbiasa,spektakuler!
Ganteng?banget !
Tinggi?Iya!
Bule?Yes Yes!
Tajir?Banget !
Pinter?Iya!
Hm,siapa lagi kalo bukan,Virgo Dwijaya Putra.’The Most Wanted Guy’ di Gemahuda.
Dia termasuk anak baik-baik sih,tapi..Alusannya banyak,modusan?apalagi (sama aja sih).Mantan?gausah ditanya..
Ya,dia termasuk player tingkat dewa.And,semua murid Gemahuda tau itu,tapi?cewek cewek masih aja ngejar ngejar dia,kayaknya cewek cewek itu juga rela walaupun cuma dijadiin selingkuhan sama Virgo,ckck,prihatin.
HAMPIR
semua cewek di Gemahuda ngejar-ngejar Virgo dan cogan lainnya,tapi masih ada
cewek waras yang gak tertarik sama cowok manapun di Gemahuda,walaupun cogannya
itu lebih dari cogan-nya Virgo juga rasanya cewek itu juga gaakan tertarik.
Yah,cewek ini dicap
sebagai cewek yang ‘Too Ordinary’ a.k.a Biasa banget a.k.a Terlalu biasa.
Gemmy Almyra Anindya,termasuk 10 cewek cantik di Gemahuda,tapi otaknya adalah yang paling waras dan yang paling pinter di SMA ini.Dibanding murid cewek lainnya,Cuma Gemmy yang ga terpesona sama cogan cogan Gemahuda,yah dia juga cantik sih,gausah ngedeketin cogan juga cewek itu bisa narik cogan dengan mudahnya.
Gemmy Almyra Anindya,termasuk 10 cewek cantik di Gemahuda,tapi otaknya adalah yang paling waras dan yang paling pinter di SMA ini.Dibanding murid cewek lainnya,Cuma Gemmy yang ga terpesona sama cogan cogan Gemahuda,yah dia juga cantik sih,gausah ngedeketin cogan juga cewek itu bisa narik cogan dengan mudahnya.
Gemmy itu keturunan Korea ,ayahnya full korea dan dia juga sempet tinggal
disana selama beberapa tahun.
Gemmy berkacamata kalo lagi baca,tapi dia gak perlu selalu pake kacamata,matanya besar,idungnya mancung,rambutnya panjang wavy gitu,agak pirang juga,kulitnya putih banget-mulus pula,alisnya ga terlalu tebel,bibirnya kecil tipis soft pink gitu.
Kalo lo liat Gemmy juga pasti lo bakal langsung nganga lebar deh,dia kelewat cantik !
Gemmy berkacamata kalo lagi baca,tapi dia gak perlu selalu pake kacamata,matanya besar,idungnya mancung,rambutnya panjang wavy gitu,agak pirang juga,kulitnya putih banget-mulus pula,alisnya ga terlalu tebel,bibirnya kecil tipis soft pink gitu.
Kalo lo liat Gemmy juga pasti lo bakal langsung nganga lebar deh,dia kelewat cantik !
Bingungnya,dia itu susah
banget dideketin orang.Dia gasuka basa basi,dan dia gak mau sembarang orang
deket deket sama dia.
Mungkin dia trauma deket deket orang?Atau punya kenangan buruk di masa lalu terus dia phobia orang asing?
Yah,who knows?
Setiap disamperin sama orang--cewek maupun cowok—Gemmy pasti lagi baca buku disitu,dan dia cuma mendongak ngeliat siapa yang nyamperin dia dan langsung nanya to the point,urusan dia apa,kalo gaada urusan sama dia,orang yang nyamperin dia itu pasti langsung disuruh pergi dan tepatnya diusir.Apalagi tatapannya Gemmy yang sedingin es itu bisa bikin beberapa cowok-ataupun cewek- mati kutu di depannya saat itu juga.
Mungkin dia trauma deket deket orang?Atau punya kenangan buruk di masa lalu terus dia phobia orang asing?
Yah,who knows?
Setiap disamperin sama orang--cewek maupun cowok—Gemmy pasti lagi baca buku disitu,dan dia cuma mendongak ngeliat siapa yang nyamperin dia dan langsung nanya to the point,urusan dia apa,kalo gaada urusan sama dia,orang yang nyamperin dia itu pasti langsung disuruh pergi dan tepatnya diusir.Apalagi tatapannya Gemmy yang sedingin es itu bisa bikin beberapa cowok-ataupun cewek- mati kutu di depannya saat itu juga.
**
Hey,
Nama gue Virgo Dwijaya
Putra,biasa dipanggil Virgo.16 tahun,2 SMA di Gemahuda.
Yah,pastinya gue ganteng,eh i mean kelewat ganteng.HAHA
Yah,pastinya gue ganteng,eh i mean kelewat ganteng.HAHA
Virgo Dwijaya
Putra,cowok yang di cap 'Extra Ordinary' dan bahkan 'The most wanted guy' di
sekolah
Banyak banget orang yang nyebut gue ganteng,yah I know right.Gue termasuk tinggi kalo dibandingin temen temen gue yang lain,eksis?banget dong,tajir?yah menurut gue sih biasa aja,tapi kata temen gue beda,gue termasuk tipe orang yang romantis sih kata mantan mantan gue,gue juga jago modus,alusan?banyak coy,mantan?yah lumayan-paling sekitar 15 orang/lebih-,gue rank 7 seangkatan,dan gue punya sesuatu yang ga sembarangan ada di cowok lain..yaitu?gue berkarisma.Oiya gue juga keturunanUK ,kakek
gue sama ayah gue asli orang sana ,alhasil
mata gue jadi biru dan muka yang bule tentunya.
Banyak orang yang nyebut gue almost perfect,but banyak yang bilang gue player a.k.a playboy.Jelas itu ga bener,gue emang sering gonta ganti pacar,karena gue cogan,gue ngerasa layak aja gue ngelakuin hal kayak gitu.Ha-ha geli.
Tapi intinya gue bukan player ataupun playboy,karena gue ga pernah selingkuh atau punya pacar lebih dari 1 dalam waktu yang bersamaan.
Banyak banget orang yang nyebut gue ganteng,yah I know right.Gue termasuk tinggi kalo dibandingin temen temen gue yang lain,eksis?banget dong,tajir?yah menurut gue sih biasa aja,tapi kata temen gue beda,gue termasuk tipe orang yang romantis sih kata mantan mantan gue,gue juga jago modus,alusan?banyak coy,mantan?yah lumayan-paling sekitar 15 orang/lebih-,gue rank 7 seangkatan,dan gue punya sesuatu yang ga sembarangan ada di cowok lain..yaitu?gue berkarisma.Oiya gue juga keturunan
Banyak orang yang nyebut gue almost perfect,but banyak yang bilang gue player a.k.a playboy.Jelas itu ga bener,gue emang sering gonta ganti pacar,karena gue cogan,gue ngerasa layak aja gue ngelakuin hal kayak gitu.Ha-ha geli.
Tapi intinya gue bukan player ataupun playboy,karena gue ga pernah selingkuh atau punya pacar lebih dari 1 dalam waktu yang bersamaan.
Oke,gue rasa intro
sudah selesia.Dan lagi gue rasa tadi gue kepedean(banget)
Sekarang masih jam 6
pagi,gue kepagian.Berhubung ini hari pertama gue jadi anak kelas 11,gue gak mau
masuk kelas disaat kelas itu udah rame,pasti bakal awkward banget.
Gue baru keluar dari
mobil sport gue,wes,kesekolah aja gue naik sport men,keren kan ?yah bukan mau gue juga sih sebenernya
naik sport ke sekolah,tapi mobil yang bias ague pake lagi di bengkel,jadinya
gue naik sport punya bokap gue.
Gue juga ga segila itu kali make mobil sport ke sekolah.
Gue juga ga segila itu kali make mobil sport ke sekolah.
“VIRGO !” sapa seorang-cowok-
dari belakang gue,dia nepuk punggung gue,ah tepatnya sih dia mukul gue.
Gue spontan nengok ke
sumber suara,yang manggil gue tadi itu adalah sohib gue sejak smp,yah dia juga
ganteng sih walaupun udah pasti masih gantengan gue.
Namanya Ghibran Ershaad Ramadhan,dia biasa dipanggil Ghibran tapi gue manggil dia Ershaad.
Namanya Ghibran Ershaad Ramadhan,dia biasa dipanggil Ghibran tapi gue manggil dia Ershaad.
“Lu suka banget mukulin
gue ya?” sahut gue sinis
“Sorry bro,refleks”
“Refleks lo mukul
gue?asem lo”
Gue bales mukul
punggung Ershaad juga,dia meringis kesakitan.Mengingat gue ini mantan anak
boxing,gue juga ga sengaja mukul dia sekuat itu.Walaupun sebenernya gue emang
pengen banget mukulin dia sih (eh)
“Kampret gausah keras
keras !” dia masih ngelus ngelus punggungnya yang abis gue tabok
“Haha sorry,ga
sengaja.Itu REFLEKS” bales gue dengan sedikit penekanan di akhir kata,
makan tuh omongan lo barusan
“Asem,”
Yah,gue sama dia akhirnya lanjut jalan ke dalem,siapa juga sih yang mau lama-lama diparkiran?mending masukkan ?
Yah,gue sama dia akhirnya lanjut jalan ke dalem,siapa juga sih yang mau lama-lama diparkiran?mending masuk
Gue keliling di koridor
kelas 11, akhirnya gue bukan seorang junior lagi,haha.
Akhirnya bakal ada junior baru yang masuk sini,pasti bakal nambah cewek cakepkan ?lumayan nambahin
gebetan.Haha
Akhirnya bakal ada junior baru yang masuk sini,pasti bakal nambah cewek cakep
Oke.stop.gue juga geli
sama pemikiran gue.
“BRO !” suara berat dari belakang ngebuat gue sama Ershaad nengok,dia juga sahabat gue,cowok lah pastinya,David Arleandra.Cogan juga dong pastinya,tapi tetep aja gue di posisi anak paling cogan disini.
“BRO !” suara berat dari belakang ngebuat gue sama Ershaad nengok,dia juga sahabat gue,cowok lah pastinya,David Arleandra.Cogan juga dong pastinya,tapi tetep aja gue di posisi anak paling cogan disini.
“Kuping gue sakit
denger lo teriak teriak bra bro bra bro terus,” sahut Ershaad sambil sok-sok an
ngorek ngorek kuping kirinya pake jari telunjuk
“Yaelah lebay lo kayak
cewek,Virgo aja woles sama gue,yegak?”
Gue cuma ngangkat dua
bahu gue secara bersamaan sambil ketawa pelan ngeliat mereka berdua,akhirnya
gue,Ershaad,dan David keliling bareng nyari kelas,sialnya tahun ini kami
bertiga PISAH.
Salah satu dari kami gaada yang satu kelas,shit.
Salah satu dari kami gaada yang satu kelas,shit.
“Oh god !” umpat gue
kesel,gue juga denger David&Ershaad berkicau dengan kata-kata kasarnya
Padahal dari smp sampe sma gue,Ershaad,David itu selalu satu kelas,lucky right?haha.Makanya,baru kali ini kelas kita pisah.
Padahal dari smp sampe sma gue,Ershaad,David itu selalu satu kelas,lucky right?haha.Makanya,baru kali ini kelas kita pisah.
“Padahal udah mau rekor
yang ke 5 kali kita sekelas,” ujar David
Gue sama Ershaad cuma
ngangguk lemes nerima kenyataan pahit yang sudah diatur oleh Tuhan yang maha
esa.
oke.ini lebay.
oke.ini lebay.
“Gue 11-3,lo?” tanya
David
“Gue 11-6” jawab
Ershaad
“Gue 11-1” jawab gue
Ugh,sialnya gini,kelas
kita bener bener pisah tahun ini,deket pun enggak ! ah
“Sialan,gue jauh
sendiri” umpat Ershaad kesel sambil mainin IPhonenya dengan frustasi
“Woles bro,kita kan famous,pasti gampang
lah beradaptasi dengan temen temen baru” ujar David pede sambil pasang muka sok
ganteng dengan nada bicara sok-nya itu.
Jujur nih,gue jadi
pengen muntah di depan muka dia.Suara dan muka yang dia buat buat itu beneran
bikin eneg.
Setiap kali dia ngelakuin ini juga rasanya pengen gue sumpel tu mulut pake sepatu gue.
“Jijik lu sok famous” jawab gue dingin,David cuma muter bola matanya,”Ya emang kenyataannya gitu vir,terima aja,kita adalah cogan,hahaha” jawab dia lagi dengan pedenya.
Setiap kali dia ngelakuin ini juga rasanya pengen gue sumpel tu mulut pake sepatu gue.
“Jijik lu sok famous” jawab gue dingin,David cuma muter bola matanya,”Ya emang kenyataannya gitu vir,terima aja,kita adalah cogan,hahaha” jawab dia lagi dengan pedenya.
“Gue emang ganteng,and I know it.I know right vid.But please,jangan pernah pake nada
suara kayak tadi lagi ya?” jawab gue ga kalah pede dengan rada kesel,dia malah
sok-sok ngeliat gue dengan jail gitu terus ngedeketin mukanya ke gue,spontan
gue ngejauhin muka gue lah,
emangnya gue jeruk makan jeruk apa?
emangnya gue jeruk makan jeruk apa?
“Emangnya kenapa?”
tanya David dengan nada suara ‘itu’
lagi.
Emang geblek ya ni anak
dibilangin sekali masih aja dilakuin,”Heh,duel yok.Ke ring aja kita” ujar gue
dengan lagak (sok) jagoan
“Belaga lu,” sahut
Ershaad cuek sambil tetep mainin IPhone dengan asiknya
David ketawa ngakak,dia
emang tau gue orangnya geli-an,apa lagi sama nada suara yang tadi dia pake,hih,kayak
banci taman lawang dikejar satpol pp.
Gue ngedeketin kepala gue ke IPhonenya Ershaad,dia lagi BBM-an sama ... Maureen?
“Maureen siapa?gue gak pernah denger,”
Gue ngedeketin kepala gue ke IPhonenya Ershaad,dia lagi BBM-an sama ... Maureen?
“Maureen siapa?gue gak pernah denger,”
Itu.bukan.suara.gue.
ataupun.David.
ataupun.David.
“Lo kayak setan,dateng
tiba-tiba.Siapa yang suruh lo kesini?” sahut Ershaad dingin ke cewek yang ada
di belakangnya sambil masukin IPhonenya dengan cepet,
Cewek itu malah nyengir kocak sambil mamerin giginya yang berjejer dengan rapih dan putih tentunya.
Cewek itu tiba-tiba duduk di antara gue dan Ershaad,gila modus abis !
“Emang kenapa? I miss you so bad guys !” dia masih senyum senyum sinting
Cewek itu malah nyengir kocak sambil mamerin giginya yang berjejer dengan rapih dan putih tentunya.
Cewek itu tiba-tiba duduk di antara gue dan Ershaad,gila modus abis !
“Emang kenapa? I miss you so bad guys !” dia masih senyum senyum sinting
Oke,ini kayaknya harus
gue jelasin.
Dia,Gita,Gita Plauhan,namanya kocakkan ?orangnya
juga,kocak abis.
Dia itu mantannya David.
Dia,Gita,Gita Plauhan,namanya kocak
Dia itu mantannya David.
Di kelas 10 kemaren,dia
sekelas sama gue-dkk- dan alhasil kami jadi deket gini deh,dia emang sering
ngumpul sama cowok,temen ceweknya dikit banget,gue aja jarang liat dia sama
cewek.
Dia ga cantik
banget,tapi lumayan lah.Gayanya juga cool abis,belaga kayak cowok tapi.
Oiya,dia sama David baru putus pas liburan kemaren,yah jadi awkward gini deh.
Oiya,dia sama David baru putus pas liburan kemaren,yah jadi awkward gini deh.
David diem aja sambil
sok sok cuek dan mainin IPodnya,dia make earphone gitu pura-pura ga denger.ni
orang actingnya kelewat bagus,ga heran nilai bahasa-nya tinggi mulu kalo
giliran pentas.
“David disana,disini
adanya gue sama Virgo,” sahut Ershaad cuek sambil nunjuk David di ujung kursi
dan ngeluarin IPhonenya lagi
Gue ngeliat Ershaad
sambil ngomong tanpa suara,tepatnya cuma gerak gerakin bibir doang mereka-udah-putus-bego
Kemudian Ershaad ngebuletin matanya seperti ngomong seriously?!
Gue cuma ngangguk,dan sekarang,David dan Gita sedang dalam keadaan genting,yah lagian Gita segala muncul sih,David kalo badmood kan serem abis,lebih serem dari setan.Sumpah
“Vid,” ujar Gita sambil beridiri dari tempat dia duduk sekarang,alias diantara gue dan Ershaad
Kemudian Ershaad ngebuletin matanya seperti ngomong seriously?!
Gue cuma ngangguk,dan sekarang,David dan Gita sedang dalam keadaan genting,yah lagian Gita segala muncul sih,David kalo badmood kan serem abis,lebih serem dari setan.Sumpah
“Vid,” ujar Gita sambil beridiri dari tempat dia duduk sekarang,alias diantara gue dan Ershaad
“Hm?” David ngebuka
satu earphonenya dengan (sok) cuek
“Bisa kita ngomong
bentar?....” Gita gantungin kalimatnya “B-berdua aja” lanjutnya
Gue langsung berdiri
ngajak Ershaad pergi,gue ngerti mereka perlu waktu berdua kan buat ngomong?
Gue akhirnya pisah sama Ershaad dan gue masuk ke kelas gue,yaitu 11-1.
Gue akhirnya pisah sama Ershaad dan gue masuk ke kelas gue,yaitu 11-1.
Well,hello my new class.please be good this year
Kelas lagi rame-ramenya saat itu,dan disaat gue napakin kaki gue ke lantai kelas,sesaat hening.Semuanya ngeliatin gue dengan pandangan wow.
Kelas lagi rame-ramenya saat itu,dan disaat gue napakin kaki gue ke lantai kelas,sesaat hening.Semuanya ngeliatin gue dengan pandangan wow.
Haha,ok,karena gue
cakep.as simple as that.
Gue nyari tempat duduk
kosong dan strategis tentunya,untung masih banyak bangku yang kosong.
Gue duduk di barisan
ketiga dari belakang dan paling pojok kanan deket tembok,jadinya gue bisa
leluasa nyender ke belakang ataupun ke kanan.Gue juga bisa dengan bebas mainin
hp gue dikolong meja.Ha-ha
“Boleh gue duduk disini
?”
Oke.itu.suara.cewek.
And guess what?
Dia ngeliatin gue sambil cengar cengin gajelas,gue bales ngeliat dia juga,tanpa ekspresi alias datar.
Gue langsung ngegeleng pelan,”Nope,sorry.Gue mau seenggaknya cewek yang gue kenal yang duduk disebelah gue,” jawab gue tanpa ragu.
Dia ngeliatin gue sambil cengar cengin gajelas,gue bales ngeliat dia juga,tanpa ekspresi alias datar.
Gue langsung ngegeleng pelan,”Nope,sorry.Gue mau seenggaknya cewek yang gue kenal yang duduk disebelah gue,” jawab gue tanpa ragu.
Yah jujur sih gue juga
pengen duduk sama cewek,tapi gue gak mau duduk sama cewek yang bahkan ga gue
kenal
“Yah” dengan muka (sok)
melasnya itu,dia angkat kaki dari
hadapan gue.
Gue hembusin nafas gue
lega,dan gue nge bbm sahabat gue yang cewek,yah sahabat gue yang cewek emang
cuma satu,itu karena,dia ngeliat gue sebagai temen biasa,bukan sebagai ‘the
most wanted guy’ etc.
“Lo dimana?Udah otw belom?Gue,Ershaad,sama David
pisah kelas semua nih.Lo cepetan dateng dan liat kelas lo dimana!”
Send.
Gue langsung liat tanda
‘d’ di IPhone gue berganti jadi ‘r’
Yap ,bagus,kemudian langsung dibales.
“Gue abis keliling koridor kelas 11,nyampe 11-7 gue
ganemu nama gue.Dan ternyata,gue masuk kelas 11-1.Lo di kelas berapa?”
Gue ngebuletin mata
gue,dengan spontan gue sebarin pandangan gue ke seluruh kelas.Dan gue dapetin
‘dia’ di ambang pintu sambil mainin Samsung S4-nya itu.
“Reyna!” teriak gue
cukup keras sampe sampe orang yang gak gue panggil aja ikut nengok,dengan cepet
Reyna nengok ke gue juga,dia nyengir kuda terus melangkah kearah gue dengan
cepet.
Banyak sepasang mata cewek yang liatin Reyna,in anger.
Reyna dengan cueknya
duduk disamping gue dan bersender ke bahu gue,”Gila capek gue keliling ke
koridor kelas 11 sampe ujung,dan sialnya ternyata nama gue ada di 11-1,”
Gue cuma ketawa geli
aja ngeliat muka dia yang keliatannya emang kecapean banget,
“Makanya jadi orang
pinteran dikit Rey,kasian gue ngeliat lo yang bodohnya makin nambah tiap hari,”
jawab gue
Dia ngangkat kepalanya
dari bahu gue dan natep gue sinis,”Heh,kalo gue bodoh gue gabakalan masuk
Gemahuda kali,” dia mulai ngelepas backpacknya dan ngeluarin beberapa buku,
Gue cuma ketawa sambil
nempeleng pelan kepala dia,dia megangin kepalanya dan meringis pelan.
Ok.makin banyak pasangan mata cewek cewek maupun
cowok yang ngeliat kearah gue dan Reyna.
Oke,lemme explain
this,dia.Reyna,Elizabeth Reyna.Namanya bule kan ?tapi
dia full Indonesia,dia cantik banget,pinter lah lumayan,tinggi walaupun jelas
masih tinggian gue,dia dapet cap ‘the most wanted girl’(?) di angkatan gue,dia
punya kembaran namanya Elizabeth Ryn,ofc dapet gelar yang sama kayak Reyna,ya
jelas lah mukanya sama persis,yang bikin beda cuma warna rambutnya.
Rambut Reyna yang hitam
pekat dan rambut Ryn yang kecoklatan,pirang gitu,kayaknya bawaan dari
lahir,tapi kan
kayak anak ilang,masa rambutnya pirang sendiri?
Dan lagi dia-Reyna-
gabung sama gue,David,dan Ershaad.3 pangeran kece di Gemahuda,pastilah
populeritasnya meningkat,yah populeritas gue-dkk- juga meningkat sih,
Sedangkan gue-dkk- ga terlalu deket sama Ryn.Jadi gue gatau persisnya sikap dia kayak gimana.
Sedangkan gue-dkk- ga terlalu deket sama Ryn.Jadi gue gatau persisnya sikap dia kayak gimana.
“Bro,kemaren gue denger
penyebab Gita sama David putus,tau gak gara gara apa?” ujar Reyna tiba-tiba
dengan nada super antusiasnya,dasar tukang gossip.
Gue cuma ngangkat satu
alis gue seakan-akan nanya ‘kenapa?’
Dia ngedeketin mulutnya
ke telinga gue terus bisikkin sesuatu yang berhasil bikin gue terbelalak.
“Gita nyelingkuhin
David,”
Gila !
Bocah itu beneran gila !
Bocah itu beneran gila !
“YANG BE—“ gue hampir
aja teriak keras,dan untungnya Reyna ngebungkam mulut gue
“Ssst! Gausah overreacted
gitu bisa gak?!” dia ngelepas tangannya dari mulut gue dan ngejitak pelan
kepala gue,”Unbelievable” gumam gue pelan
“Dia gapuas apa sama
David?kurang baik apa coba David sama Gita?David itu udah trying to be a
perfect person buat Gita ! tapi kenapa dia cheated-on-him?” gue ngomong panjang
lebar,dengan suara yang pelan tentunya,jadi yang bisa denger cuma Reyna doang.
Dia cuma ngangkat kedua
bahunya secara bersamaan dan ngegeleng pelan kepalanya,”Yah,gue juga tau kalo
itu mah.Tapi itu masih gossip sih.Jadi jangan terlalu percaya juga” jawab Reyna
***
Otherside
Otherside
Seorang gadis cantik
berkulit putih bersih jalan dengan santainya menyelesuri lorong,dengan backpack
soft pink-blue ocean nya yang terpajang di punggungnya,jam tangan hijau tosca
yang melingkar sempurna di lengan kirinya,
Dia,Gemmy.
Dia jalan sambil make
headphone di telinganya,headphone Beats by Dr-Dre warna putih,tersambung ke
IPhone yang sedang digenggamnya.
Dia jalan dengan santai
dan melihat satu persatu pintu kelas 11,”Lucky!” gumamnya kecil lalu masuk ke
kelas 11-1,dia memang baru masuk lorong kelas 11 dan langsung menemukan
namanya,yah,cukup beruntung?
Saat dia sampai di
ambang pintu,seketika ruangan itu hening,gak ada yang berkutik satupun kecuali
sepasang orang yang lagi ngobrol dengan asiknya,Virgo dan Reyna.
Gemmy jalan dengan cuek dan santai ke barisan 3 paling pojok kiri,kebetulan,dua kursi itu kosong,gak ada yang ngedudukin,kedua ujung bibirnya sedikit tertarik dan membuat senyuman kecil di bibir kecilnya itu,dia emang suka duduk sendirian.
Gemmy jalan dengan cuek dan santai ke barisan 3 paling pojok kiri,kebetulan,dua kursi itu kosong,gak ada yang ngedudukin,kedua ujung bibirnya sedikit tertarik dan membuat senyuman kecil di bibir kecilnya itu,dia emang suka duduk sendirian.
Dia ngelepas
backpacknya dan diletakkan di kursi sebelahnya yang kebetulan kosong,dia
ngebuka tasnya dan ngambil tempat kacamata,yang pasti didalemnya ada
kacamata,dalam selang beberapa detik kacamata itu sudah bertengger rapih di
hidung mancung Gemmy.
Gemmy bersenandung
kecil sambil ngacak tasnya,kemudian dia ngeluarin novel yang berjudul
‘WANTED:True Love’ dia naro IPhonenya di atas meja,terus dia nyenderin
punggungnya ke kursi dan mulai membaca, she
doesn't care about the class.
***
Gue ngeliat yang cantik luarbiasa itu jalan dengan cueknya dengan tampang datar kearah barisan gue,bedanya gue di pojok kanan dan dia dipojok kiri.
Dia sempet senyum kecil,dan gila ! itu cantik banget !
Gue ngeliat yang cantik luarbiasa itu jalan dengan cueknya dengan tampang datar kearah barisan gue,bedanya gue di pojok kanan dan dia dipojok kiri.
Dia sempet senyum kecil,dan gila ! itu cantik banget !
Dia masih tetep make
headphone Beats by Dr-Dre putihnya itu,dia rapih rapih yang make kacamata buat
baca novel.Omg,how cute...
“Dia Gemmy,” ujar Reyna
tiba-tiba dan itu berhasil menghentikan gue dari lamunan gue barusan
“Tau dari mana lo?”
“Ah please,Virgo,’The
most wanted guy’ disekolah gak tau Gemmy?”
Gue cuma ngangkat satu
alis gue dengan tatapan heran ke Reyna,”Maksud lo?”
Dia mendelik sebel ke
gue,”Ck,Gemmy Almyra Anindya,dia itu cewek korea blasteran Indonesia,eh kebalik
ga?bodo ah.Pokoknya dia half Indonesia gitu tapi mukanya cenderung
Korea.Jadinya ya cute overload gitu,mana cantik banget pula,dia
famous-banget.Tapi bukan famous kayak gue ataupun Ryn,dia famous mungkin juga
gara gara dia cantik,tapi,dia terkenal karena cap ‘Nerd’ dan ‘Too ordinary’nya
itu.Karena apa?dia itu selalu masang wajah datar,dan cuek banget.Dia ga banyak
basa-basi,demen banget baca novel,dan selalu dapet rank 1 satu
angkatan.Rambutnya juga item kecoklatan gitukan?asli gue ngiri banget sama
rambutnya.Wavy gitu lagi,ah....” jelas Reyna dengan sedikit curhat di akhir
kalimat
Gue Cuma ngebentuk
huruf ‘O’ dengan mulut gue dan manggut manggut.
“Sialan,gue jelasin
panjang lebar Cuma dibales O doang”
“Yah,I don’t even
care~” bales gue cuek
“Yakin?”
Gue cuma ngangguk yakin
sambil ngorek ngorek tas gue nyari sesuatu yang bisa dijadiin mainan
“So,you’ll never like
her?” tanya dia lagi,lebih serius.
“Yes Elizabeth Reyna”
“I’ll bet on you Virgo
Dwijaya Putra,”
Gue natap Reyna dengan
bingung,dia masih natap gue dengan serius,tapi sekarang ada smirk di
mulutnya,hah.Sarap ya ni bocah,udah berapa cewek yang dia tantangin ke gue
dan?SEMUANYA jatoh ke tangan gue.Alhasil dia bokek nraktir gue sebulan penuh di
kantin.
“Beneran lo nantangin
gue lagi?ga nyesel kayak sebelum sebelumnya?”
Dia ngangguk
yakin,terus menyeringai lebar,”Gimana?lo berani gak?atau...elo yang takut?”
“Hell no” gue nyilangin
tangan gue didepan dada,”Gue pasti bisa naklukin dia,percaya sama gue,apasih
yang gak bisa dilakuin Virgo Dwijaya Putra?”
**
Bersambung nih gais,
How?
How?
Don’t forget to give
your Comments ! ;)
Don’t be a silent
reader ! <3

Halaah, ganteng nya cuman karena keturunan bule doang :v
ReplyDelete