Saturday, 15 March 2014

Cowok cuek?No Problem!

Hai guys !! *datang dengan kece*
Now,i will ngebahas about ngedeketin 'Cowok Cuek' sesuai the tittle ~ *inggris abstrak*oke,kita full indonesia aja.Karena saya cinta indonesia

Biasanya nih tipe cowok dimata cewek yang bilang 'semua cowok sama aja' cuma ada 2 kalo ga bajingan ya pasti dia homo.Tapi sebenernya tipe cowok ada banyak.Kalo engga brengsek,playboy,php alim,kalem,perhatian,misterius,dan cuek.
Cowok alim fav banget,kalem bikin gemes,perhatian bikin klepek-klepek,misterius bikin penasaran,nah cuek?bikin kesel,bikin sebel,dan tentunya ngerasa tertantang buat ngegebet dia.
Nah ini tips buat lo(cewek ataupun cowok) yang udah ngestuck sama 'si cowok cuek' silahkan simak tips tips dibawah ini !

--

1.3 Detik

Hm,kayaknya ini tips udah ga asing lagi ya buat kalian? tips ini termasuk 'the point' loh.Jadi ini tuh penting banget buat kalian laksanain.
Soalnya kalo menurut gue pribadi nih,cinta itu pasti dimulai dari pandangan.
Nah,maksud dari '3 detik' ini adalah lo harus tatap dia selama 3 detik.Cukup 3 detik aja!ga kurang ga lebih.
Dan kalo dia udah natap lo balik,lo buang muka.Jual mahal lah dikit,dia aja cowok cuek masa kita ga cuek girls ~ ? 

2.Senyum

Nah! ini juga ga kalah pentingnya dari poin yang pertama.
Setelah lo sukses ngejalanin '3 detik' ini dia langkah kedua yang musti lo lakuin.Yaitu 'senyum' ke arah dia.
Langkahnya gini.Lo tatap dia 3 detik lagi,kemudian pas dia natap lo balik.It's time buat lo senyum ke arah dia !
Setelah lo berpura-pura cuek,sekarang lo musti kudu wajib harus keluarin senyum lo yang paling manis se-manis gue  se-manis madu,gula,tebu,etc.
Dan kalo si 'cowok cuek' itu ga senyumin lo balik,saran gue lo nyerah aja.Tapi kalo tu cowok senyum balik ke arah lo,saatnya sekarang lo simak poin ketiga !


3.Kenalan

Terserah deh mau kenalan lewat apa juga,socmed kek,real life kek,kenalan dari teman kek,dari kakek lo kek,dari emak lo kek.Oke ini udah ngawur.Pokoknya semua cara bisa dicoba
Karena lo udah berhasil bikin doi senyum balik ke arah lo,sekarang waktu lo buat ambil 'start'nya.
Nah,misalnya lo cari nama twitternya/facebook terus lo follow/add,kalo di twitter nih lo minta followback kan,ya tinggal lo mention aja.Tapi inget!jangan ditambahin sama emot ":)" or ";)" etc yang bikin itu cowok berpikir "Ni cewek suka sama gue ye" 
Setelah lo di followback/di confirm.Lo bisa dm/chat dia,tapi inget emot terlarang itu ya~

4.Ngobrol

Dari twitter dan facebook lo bisa minta nomornya kan?atau lo nge-les gini "Eh udh disuruh tidur nih,kl mau lnjt sms aja ya 08********"
eits,but....sebelum lo ngobrol,cari tau kesukaan dia itu apa.Kalau tu cowok suka somay cobalah lo beralih dari pelajar jadi tukang somay

Contoh nih,cowok itu suka anime ya lo ajak ngobrol dia tentang yang berbau anime.Kalau cowok itu suka bola ya bahas aja tentang seputar bola

5.Tarik Ulur

Nah,pasti kata kata 'Tarik ulur' udah ga asing kan?yak,ini adalah permainan yang banyak diminati di acara 17-an yaitu tarik tambang.
oke,walaupun itu cowok bukan tambang apalagi layangan,tapi lakukan lah permainan ini ke dia.Ini dia how to play nya:awal awal lo perhatiin dia banget,jangan peduliin dia perhatian balik atau engga,pokoknya lu musti perhatian terus menerus.Nah setelah sekian lama lo perhatian sama dia,lo cuekin dia dan jangan peduliin dia sampe dia nyariin lo "hei,kemana aja?"
atau "sombong nih ye" etc.

Kalau poin 'tarik ulur' udah sukses,tinggal sedikit lagi kalian mencapai finish bro

Segitu aja ya guys tips tips dari gue sang dokter cinta tapi ga punya pengalaman apa-apa tentang cinta^^
Tapi jangan mewek ya gara gara udah abis,ini ada tips tambahan loh ! yang menurut gue ga terlalu penting,but pasti ada manfaatnya.Ok check this out !

- Cuekin Balik

Yang namanya cowok cuek ya pasti cuek lah ya,yakali suka godain cewek tapi dinamakan cowok cuek.
Nah,cowok cuek itu kebanyakan pasti moody.Kadang perhatian kadang cuek bgt,kadang ga peduli,kadang peduli,kalo udah baik bikin klepek klepek,tapi kalo judes yaampun angkat tangan.
Nah,disaat dia nyuekin lo,lo gausah perhatiin dia apalagi mencoba untuk ajak ngobrol dia.Cuekin aja dia balik,biar dia tau rasanya di cuekin tuh enak gak sih?hahaha.

- Gausah Dideketin

Gini ya..gini...
Kalian tau kan yang namanya cowok ada 1milyar lebih di dunia ini?terus kenapa musti suka sama cowok cuek?ah comeon pasti banyak cowok yang lebih baik dari dia kok!
Move on ! jangan stay on terus apa lagi nge STUCK:))
Ngapain kalian masih mempertahanin atau ngarepin yang belum pasti atau bahkan kalau dipikir dengan nalar pun gamungkin dia nyangkut sama kita?
Masih banyak orang yang sayang sama kita,gue yakin.Pasti ada orang yang selama ini sayang sama lo,ada orang yang merhatiin lo layaknya lo perhatiin si cowok cuek.
Rite~?

Sekian-terimakasih.

Twitter: @yasmin_407

1 comment: